Gagal Menang Lagi, Pelatih Argentina Malah Bersyukur

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni.
Sumber :
  • https://twitter.com/Argentina

VIVA – Argentina kembali gagal meraih kemenangan di Copa America 2019. Albiceleste hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Paraguay dalam laga penyisihan Grup B di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Kamis pagi WIB, 20 Juni 2019.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Penalti Lionel Messi di menit 57 membuat Argentina terhindar dari kekalahan. Sebelumnya, Paraguay unggul lebih dulu lewat gol Richard Sanchez di menit 37.

Meskipun demikian, pelatih Argentina, Lionel Scaloni bersyukur timnya masih memiliki peluang lolos. Argentina akan melakoni laga hidup mati kontra Qatar, Senin dini hari WIB, 24 Juni 2019.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Solusinya adalah kami harus menang (lawan Qatar). Kami beruntung masih punya peluang lolos," kata Scaloni dilansir Soccerway.

"Kami harus tampil seperti di babak kedua. Tapi, kami harus bisa lebih seimbang sehingga bisa menguasai permainan," tegasnya.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Argentina terdampar di posisi juru kunci Grup B dengan 1 poin, sama dengan poin Qatar. Puncak klasemen ditempati Kolombia yang menorehkan 6 poin, dan sudah lolos ke perempatfinal, disusul Paraguay dengan 2 angka.

Meskipun demikian, Argentina masih bisa lolos ke perempatfinal, andai mampu mengalahkan Qatar. Mereka berpeluang menjadi peringkat tiga terbaik.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya