Fernando Torres Resmi Pensiun

Fernando Torres lakoni debut bersama Sagan Tosu.
Sumber :
  • Instagram/Fernando Torres

VIVA – Usai sudah petualangan mantan bomber Liverpool, Fernando Torres, di dunia sepakbola. Sang pemain memutuskan untuk pensiun di usianya yang menginjak 35 tahun. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Torres yang saat ini membela klub Jepang, Sagan Tosu, mengumumkan lewat media sosial instagram pribadinya pada Jumat WIB, 21 Juni 2019. 

Torres sudah 18 tahun berkiprah di dunia sepakbola. Klub-klub besar Eropa, seperti Liverpool, Chelsea hingga Atletico Madrid pernah dibelanya. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Beberapa gelar bergengsi juga pernah dirasakan pemain asal Spanyol tersebut, yaitu dua kali menjadi juara Liga Europa hingga juara Liga Champions. Dilansir The Sun, Torres akan melakukan konferensi pers mengenai keputusan mengejutkan tersebut pada Minggu, 23 Juni 2019 mendatang. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Halo semuanya, saya membuat video ini karena ada hal penting yang perlu diumumkan. Setelah menjalani 18 tahun yang menyenangkan, kali ini saya akan mengakhiri karier sebagai pesepakbola," kata Torres. 

"Minggu nanti, 23 Juni pukul 10 waktu Jepang, saya akan mengadakan konferensi pers di Tokyo yang akan menjelaskan secara detail pertanyaan Anda. Sampai jumpa di sana," lanjut dia. (one)

David Villa saat membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Timnas Spanyol selalu melahirkan para pemain luar biasa termasuk di posisi sebagai penyerang. Maka sudah tidak heran jika Timnas Spanyol mampu meraih trofi.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022