Terungkap, Hummels Tolak MU Sebelum Pilih Pulang ke Dortmund

Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels
Sumber :

VIVA – Bek senior Timnas Jerman, Mats Hummels akhirnya kembali ke mantan klubnya, Borussia Dortmund. Dia dikabarkan menolak tawaran Manchester United.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pemain berusia 30 tahun yang pergi dari Bayern Munich dengan transfer £33,8 juta itu diprediksi akan menjadi faktor penting sukses Dortmund musim ini.

Dilansir Tribal Football, Minggu 23 Juni 2019, Hummels sebenarnya mendapat tawaran lebih menarik dari MU. Tapi dia tolak. Apa alasannya?

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kenyatannya, Dortmund yang akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan tampaknya menjadi aspek penting Hummels memilih mantan klubnya itu.

Sebelumnya Hummels ditawari lebih banyak uang untuk bergabung ke MU. Tapi dia menolaknya karena MU tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

MU hanya akan bermain di Liga Eropa di musim mendatang. Ini akan jadi musim penuh pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU usai pengangkatannya musim lalu.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024