Brasil Bantai Peru, Tite Dituduh Gunakan Drone Buat Mata-matai Lawan

Pelatih Timnas Brasil, Tite
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Timnas Brasil akhirnya memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Copa America 2019, usai menang besar atas Peru. Berlaga di Arena Corinthians, Sao Paulo, armada Selecao menggilas Peru dengan skor 5-0 dalam pertandingan pamungkas Grup A, Minggu 23 Juni 2019 dini hari WIB.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pesta gol Brasil dibuka oleh Casemiro di menit 11. StrikerLiverpool, Roberto Firmino, kemudian menggandakan keunggulan Brasil tujuh menit kemudian. Penyerang muda, Everton, memperbesar keunggulan Brasil di menit 31. Dani Alves dan Willian melengkapi kemenangan Brasil lewat golnya di menit 53 dan 90.

Akan tetapi, kemenangan telak Brasil ini ternyata mendapatkan respons keras dari Peru. Sebuah surat kabar Peru, Libero, menyebut bahwa pelatih Timnas Brasil, Tite, menggunakan pesawat tanpa awak (Drone), untuk memata-matai pasukan Ricardo Gareca dalam sesi latihan.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Tak banyak bicara, Tite pun langsung membantah tuduhan ini. Menurutnya, jika hanya untuk menang harus melakukan hal seperti itu maka lebih baik ia tak melanjutkan tugasnya dan pulang ke Brasil saat itu juga.

"Terima sebuah kata penghormatan dari saya, bahwa tidak ada apa-apa, Jika Anda harus membayar dengan harga ini untuk menang, saya akan mengambil topi saya dan pulang," kata Tite dikutip Goal.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Brasil lolos ke babak perempatfinal dengan status juara Grup A. Di babak delapan besar nanti, Brasil akan berhadapan dengan salah satu peringkat terbaik yang berasal dari Grup B atau C.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024