Dani Alves Resmi Tinggalkan PSG

Dani Alves saat masih memperkuat Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari bek veteran berpaspor Brasil, Dani Alves. Wing-back berusia 36 tahun ini secara resmi mengumumkan hengkang dari klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Alves mengonfirmasi pergi dari PSG lewat akun Instagram pribadinya. Mantan defender Sevilla, Barcelona, dan Juventus, mengucapkan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada manajemen Les Parisiens, hanya beberapa jam setelah ikut mengantar Timnas Brasil menang telak 5-0 atas Peru di ajang Copa America 2019.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Siklus lain dalam hidup saya berakhir hari ini. Siklus kemenangan, salah satu pembelajaran dan pengalaman. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PSG atas kesempatan yang kita miliki untuk membangun sebuah halaman dalam sejarah klub," tulis Alves di Instagram.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sebelumnya, Alevs diboyong PSG dari Juventus dengan status bebas transfer awal musim 2017/2018. Alves memilih hengkang dan tak memperpanjang masa baktinya setelah kontraknya habis bersama PSG.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar soal masa depan Alves. Dua musim membela PSG, Alves total tampil dalam 73 pertandingan dan mampu mencetak delapan gol. 

Alves juga ikut membawa PSG meraih dua gelar juara Ligue 1, satu gelar Piala Prancis (Coupe de France), satu gelar Piala Liga Prancis (Coupe de la Ligue), dan satu gelar Piala Super Prancis (Trophee des Champions).

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024