Rencana Dani Alves Balik ke Barcelona Berujung Sia-sia

Dani Alves saat masih memperkuat Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Usai resmi mengumumkan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), masa depan bek tim nasional Brasil, Dani Alves pun jadi pertanyaan pencinta sepakbola sejagat. Eks defender Juventus itu pun belum tertarik membahas spekulasi tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Akhir pekan lalu, Alves baru mengumumkan telah resmi meninggalkan Les Parisiens pada penghujung bulan ini usai berakhirnya kontrak dirinya di Parc des Princes.

Meski demikian, pesepakbola pengoleksi tatoo itu tetap saja jadi buruan rumor jendela bursa transfer musim panas ini.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Salah satunya jelas menyebutkan bahwa telah menawarkan dirinya untuk kembali merumput bersama Barcelona bulan lalu, tetapi juara Spanyol itu tak tertarik merekrut pemain berusia 36 tahun itu menjelang musim 2019/2020 seperti dilansir Sportsmole.

Alves telah mengemas hampir 400 penampilan untuk raksasa Catalan antara 2008 hingga 2016, dengan memenangkan 6 gelar La Liga dan 3 mahkota Liga Champions sewaktu menjadi pilar armada Camp Nou.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Bek sayap yang saat ini memperkuat Brasil di Copa America tersebut meninggalkan Barca ke Juventus pada 2016 lalu dan menghabiskan satu musim bersama raksasa Italia sebelum pindah ke Paris.

Dan nama Sergi Roberto dan Nelson Semedo cukup sukses mengisi peran yang ditinggalkan Alves bersama skuat besutan Ernesto Valverde musim lalu.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024