Demi Gelar Piala Afrika, Mane Rela Tukar Trofi Liga Champions

Winger Liverpool, Sadio Mane, dalam laga melawan Barcelona
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Musim lalu, Sadio Mane berhasil membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions. Mane berharap akan meraih kesuksesan yang sama saat membela Senegal di Piala Afrika 2019. 

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Mane mengaku rela menukar gelarLiga Champions dengan trofi Piala Afrika 2019. Membawa Senegal menjadi juara Piala Afrika merupakan mimpi pemain berusia 27 tahun ini. 

"Meraih kemenangan di sebuah kompetisi bersama negara akan sangat luar biasa. Apalagi kita belum pernah meraih trofi," kata Mane dikutip dari Marca. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Saya rela menukar gelar Liga Champions bersama Liverpool, dengan trofi Piala Afrika dengan Senegal. Itu mimpi besar saya," tambahnya. 

Mane cukup percaya diri sengan skuat Senegal di Piala Afrika tahun ini. Namun, Mane tetap berharap Senegal selalu tampil maksimal di setiap pertandingan. 

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

"Sekarang semua di tangan kami. Sangat jelas bahwa kami adalah tim unggulan. Namun hasil saja tidak cukup, tapi kita harus tetap mengeluarkan permainan terbaik di setiap pertandingan," jelasnya.  Prestasi terbaik Senegal di Piala Afrika adalah menjadi runner up pada 2002. 

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024