Marcelo Belum Mau Pensiun dari Timnas Brasil

Bek Real Madrid, Marcelo
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Bek kiri Real Madrid, Marcelo, mengaku masih ingin membela Tim Nasional Brasil. Ia pun optimistis dalam waktu dekat, pelatih Timnas Brasil, Tite, bakal memanggilnya kembali.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pada Copa America 2019, Timnas Brasil tak membawa nama Marcelo ke dalam skuat. Namun, Marcelo tidak kecewa, dan masih sabar untuk menanti panggilan di lain kesempatan.

"Tite tidak menelepon saya, jadi saya sekarang sedang liburan. Akan tetapi, saya masih bersabar untuk menunggu panggilan berikutnya," kata Marcelo kepada ESPN, Kamis 27 Juni 2019.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya selalu bekerja keras dalam setiap hari agar mendapatkan panggilan tim nasional negara saya. Dan, saya tidak akan pernah menyerah mengejar satu tempat di tim nasional," ungkapnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di turnamen Copa America tahun ini, Tite tak membawa Marcelo. Pelatih berusia 52 tahun tersebut hanya memanggil Felipe Luis dan Alex Sandro untuk mengisi posisi bek kiri Selecao.

Sebelumnya, tempat tersebut menjadi milik Marcelo. Namun, pada Copa America 2019, Tite sama sekali tak memberi kesempatan pada Marcelo.

Padahal, Marcelo telah mencatatkan 58 caps dan 6 gol selama memperkuat Timnas Brasil. Selain itu, pemain berambut kribo tersebut, pernah menyumbangkan trofi Piala Konfederasi 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya