Babak I, Paraguay Masih Tahan Brasil

Skuat Timnas Brasil di Copa America 2019
Sumber :
  • Instagram/@cbf_futebol

VIVA – ?Timnas Brasil masih bermain imbang dengan Paraguay di babak pertama perempatfinal Copa America 2019. Bermain di Area Do Gremio, Kamis 27 Juni 2019, atau Jumat pagi waktu Indonesia, kedua tim masih belum mampu mencetak gol.

Brasil Tunda Kirim Kendaraan Lapis Baja ke Israel Senilai Rp 2,3 Triliun, Ini Alasannya

Dalam duel tersebut kedua kubu turun dengan skuat terbaik. Brasil mengandalkan Gabriel Jeses, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho untuk menjadi juru gedor di depan.

Dari awal Selecao bermain agresif. Mereka berusaha mendominasi permainan dan tidak memberikan celah kepada Paraguay.

Demi Ongkosi SYL ke Brasil, Dirjen Kementan Bela-belain Sunat Anggaran

Gempuran demi gempuran dilakukan Brasil. Namun Paraguay juga sudah siap dengan membangun tembok pertahanan yang kokoh. Tercatat, ada empat tembakan yang dilepaskan, tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Pertandingan juga berlangsung lumayan keras. Terbukti dengan dikeluarkannya empat kartu kuning sepanjang 45 menit awal ini. Sampai turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Susunan pemain:

Paraguay (5-4-1): Roberto Fernandez; Ivan Piris, Gustavo Gomez, Fabian Balbuena, Junior Alonso, Santiago Arzamendia; Derlis Gonzalez, Richard Sanchez, Celso Ortiz, Hernan Perez; Miguel Almiron.

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Filipe Luis; Arthur, Allan; Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Everton; Roberto Firmino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya