Mantan Pemain Borneo FC Resmi Gabung ke Klub Divisi 4 Prancis

Eks pemain Real Madrid, Julien Faubert (kiri), berlatih bersama Borneo FC.
Sumber :

VIVA – Klub Divisi 4 Prancis, Etoile Frejus and Saint-Raphael, resmi mendatangkan mantan pemain Borneo FC, Julien Faubert. Pemain berusia 35 tahun tersebut, akhirnya kembali ke negara asalnya, setelah berkelana di berbagai negara.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, sejak 2015, Faubert melanglang buana ke sejumlah liga. Tak mendapat tempat utama Bordeaux, membuat Faubert memilih hengkang ke klub Skotlandia, Kilmarnock.

Semusim bersama Kilmanrnock, Faubert memutuskan pindah ke Liga Finlandia, untuk memperkuat Inter Turku pada 2017. Namun, di musim selanjutnya, gelandang kelahiran Le Havre itu memilih petualangan baru di Liga 1 bersama Borneo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Julien Faubert

Sayang, Faubert hanya berseragam Borneo selama setengah musim, akibat kualitasnya yang biasa-biasa saja. Tetapi, di musim ini, ia belum mau gantung sepatu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Melansir Foot Mercato, klub yang baru saja merger pada 2009, Etoile Frejus and Saint-Raphael memutuskan untuk memulangkan Faubert ke Prancis. Diharapkan, dengan kehadiran Faubert, Etoile Frejus and Saint-Raphael bisa naik kasta pada musim depan.

Diketahui, Faubert yang pernah membela Real Madrid pada musim 2008/09, terkenal bukan karena kepiawaiannya di lapangan hijau. Ia sempat menghebohkan jagat sepakbola, karena menerima gaji sebesar 28 ribu euro (Rp450 juta) per menit hanya untuk tidur di bangku cadangan. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024