Kasihan, Deretan 'Bintang Redup' Ini Masih Belum Punya Klub

Deretan bintang sepakbola dunia berstatus bebas transfer musim panas ini
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Masa jelang bergulirnya musim baru seperti saat ini tentunya jadi momentum yang dinantikan sejumlah pesepakbola untuk merancang dan merajut karier dan masa depan dalam geliat bursa transfer.

Eks Bomber Liverpool Alami Kecelakaan Hebat, Bagaimana Kondisinya?

Tak jarang pemain yang memiliki posisi tawar ideal memilih bernegoisasi terkait besaran nilai kontrak dan nominal gajinya yang ideal menurut sang pemain tersebut.

Namun di luar itu, rupanya ada pula sederet pemain top dan tangguh yang saat ini statusnya hanya berlabel bebas transfer musim panas ini, dikarenakan kontraknya tak diperpanjang oleh klub sebelumnya dan belum memiliki peminat baru di lantai bursa.

Pengakuan Balotelli: Saya Bisa seperti Ronaldo dan Messi, Tapi...

Diantara yang berlabel free agent tersebut adalah Gary Cahill, Arjen Robben, Mario Balotelli, Daniel Sturrigge, Adrien Rabiot, Ander Herrera dan Andy Carroll.

Bukan cuma mereka saja, tapi ada juga Fernando Llorente, Samir Nasri, Diego Godin, Frank Ribery, Danny Welbeck dan sejumlah pemain bintang lainnya.

Mario Balotelli akan Hijrah ke Juventus?

Performa yang sudah tak sebaik sebelumnya, tak produktif lagi, kurangnya kesempatan berlaga musim lagi dan faktor usia yang memasuki masa redup adalah sederet alasan mengapa para bintang tersebut belum kembali mendapatkan sodoran kontrak musim panas ini.

Tak cuma itu, kian ketatnya persaingan dengan pemain yang lebih muda untuk memperebutkan posisi dalam skuat utama di sebuah klub juga jadi salah satu faktor pemicu mereka tak lagi istimewa.

Meski demikian, masih patut dinantikan seperti apa ending dari kiprah para pemilik label "bintang redup" ini di penghujung masa bursa transfer musim panas akhir Agustus mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya