Kiper Brasil Ingin Bikin Malu Messi untuk Kali Ketiga

Kiper Brasil, Alisson Becker.
Sumber :
  • www.instagram.com/alissonbecker

VIVA – Partai panas bakal berlangsung di semifinal Copa America 2019. Brasil bertemu Argentina di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Rabu pagi WIB, 3 Juli 2019.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Seperti biasa, sosok Lionel Messi bakal menjadi sorotan. Beruntungnya, Brasil memiliki kartu As yang bisa menghentikan kapten Argentina tersebut.

Sosok tersebut adalah kiper Alisson Becker. Dalam dua musim terakhir, Alisson bersama klubnya, selalu bisa menghentikan perjalanan Messi dan Barcelona di Liga Champions.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Alisson melakukan hal tersebut bersama AS Roma dan Liverpool. Di musim 2017-18, Roma menyingkirkan Barca di perempat final. Sempat kalah 1-4 di Camp Nou, Giallorossi menang 3-0 di Olimpico, dan lolos berbekal keunggulan gol tandang.

Musim lalu, Alisson menciptakan keajaiban serupa, saat bertemu Barca di semifinal Liga Champions. Kali ini, bersama Liverpool. The Reds takluk 0-3 di Camp Nou, namun berhasil membalas dengan kemenangan 4-0 di Anfield.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Alisson yakin, Brasil bisa mengikuti penampilan Roma dan Liverpool, mereka bisa menghentikan perjalanan Messi cs.

"Roma dan Liverpool adalah tim yang sangat berbeda. Beruntung, mereka menciptakan dua kisah bahagia untuk tim saya," kata Alisson dilansir Soccerway.

"Saya berada dalam dua tim yang bermain secara kolektif. Tim kami bermain seperti ini, sebagai tim, dengan hubungan baik. Sekarang, saya sudah memiliki dua pengalaman penting," sambungnya.

Alisson menuturkan, Brasil tak boleh membuat kesalahan saat bersua Argentina. Semua pemain harus memberikan yang terbaik demi memastikan satu tiket final. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya