Brasil Vs Argentina: Aguero Starter, Messi Belum Tentu

Penyerang Argentina, Sergio Aguero (kiri).
Sumber :
  • www.instagram.com/10aguerosergiokun

VIVA – Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, sedikit membocorkan pemain yang akan diturunkannya dalam duel melawan Brasil di semifinal Copa America, Rabu pagi WIB, 3 Juli 2019. Dia akan menurunkan Sergio Aguero, dalam duel yang berlangsung di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Meskipun performanya diragukan, Aguero menjadi starter dalam tiga pertandingan Argentina di Copa America. Pemain Manchester City ini menjadi barisan tiga penyerang bersama Lionel Messi dan Lautaro Martinez, saat Albiceleste menaklukkan Qatar dan Venezuela.

"Yang bisa saya konfirmasi adalah, Aguero bakal menjadi starter," kata Scaloni dilansir Soccerway.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Selalu ada keraguan mengenai Aguero, dan dia akhirnya tetap bermain. Selebihnya belum pasti bermain, bahkan Lionel Messi," lanjutnya.

Argentina harus memutus rekor buruk di markas Brasil. Dalam laga kompetitif saat bersua Argentina, Brasil tak terkalahkan dengan delapan kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Mereka (Brasil) berada dalam situasi yang penting. Mereka bermain bersama dalam waktu yang lama. Pelatih sudah bertugas dalam waktu yang lama. Itu keuntungan untuk mereka," kata Scaloni.

"Brasil adalam favorit di Copa America. Mereka adalah rival yang ingin dikalahkan semua tim," lanjut pelatih 41 tahun ini. (asp)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024