Jelang Brasil vs Peru, Casemiro Rindu Neymar

Penyerang Brasil, Neymar
Sumber :

VIVA – Gelandang Timnas Brasil, Casemiro merindukan kehadiran Neymar. Dia merasa Neymar sangat dibutuhkan timnya yang saat ini telah mencapai babak final Copa America 2019. Di partai final, Brasil akan menghadapi Peru di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Senin dini hari, 8 Juli 2019.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Neymar gagal tampil di Copa America 2019 setelah mengalami cedera pada laga persahabatan melawan Qatar di Stadion Mane Garrincha, Brasil. bulan Juni kemarin. Padahal, laga tersebut merupakan persiapan terakhir Brasil sebelum tampil di Copa America 2019. 

Penyerang Paris Saint-Germain itu cedera retak tulang ligamen di bagian engkel setelah berduel dengan pemain Qatar Assim Madibo pada menit ke-16.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Andai Neymar di sini, itu akan lebih baik bagi kami dan akan jauh lebih berguna. Kualitas Neymar, tak perlu diragukan harus diakui sebagai pemain terbaik Brasil," kata Casemiro, dikutip Goal Internasional.

"Dia sudah membuktikan kepada semuanya, sudah membuktikannya di skuat Brasil. Namun tentu saja kami memiliki pemain-pemain hebat lainnya. Kami punya pemain-pemain hebat," ucap pemain Real Madrid itu.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Partai final antara Brasil vs Peru merupakan pertemuan kedua bagi kedua tim di Copa America 2019. Sebelumnya, Brasil dan Peru sama-sama berada di Grup A. 

Pada pertamuan di fase grup, Brasil lebih dominan setelah sukses meluluhlantahkan Peru dengan skor 5-0. Saat itu gol-gol Brasil dicetak oleh Casemiro Roberto, Roberti Firmino, Everton Dani Alves dan Willian.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024