Terungkap, Alasan Mourinho Tolak Tawaran Fantastis Klub China

Jose Mourinho
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Sosok flamboyan Jose Mourinho kembali muncul menjadi sorotan berita-berita jagat raya. Kini eks manajer Chelsea dan Manchester United (MU) itu dikabarkan baru saja menolak tawaran melatih dari salah satu klub elite Liga Super China.

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Adalah tim Guangzhou Evergrande yang belum mampu meluluhkan hati sang Special One untuk bisa menangani skuat berjuluk South China Tigers.

Sudah sekitar 7 bulan Mourinho tak lagi meracik strategi sebagai pelatih sebuah tim sepakbola, namun hal tersebut rupanya tak membuat pria asal Portugal itu gatal untuk kembali melatih.

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

Mourinho pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak bakal berlama-lama menepi dari lapangan sepakbola. Dia juga mulai membuka diri dengan tawaran melatih tim nasional yang selama ini bukan prioritas dirinya.

Guangzhou Evergrande menjadi klub terbaru yang merasakan ditolak Mourinho. Menurut The Guardian, klub yang kini masih dilatih Fabio Cannavaro tersebut tidak main-main dalam memberikan penawaran pada Mourinho.

Roma Gagal Menang 3 Laga Beruntun, Jose Mourinho Frustrasi Berat

Disebutkan bahwa Guangzhou Evergrande bersedia membayar gaji sebesar dua kali lipat dari yang diterima The Special One saat melatih MU yakni sekitar £15 juta per tahun.

Sayangnya, tawaran tersebut tak mampu menggoyahkan hati Jose Mourinho. Pelatih peraih dua trofi Liga Champions tersebut kabarnya menolak karena dia tak mau merepotkan keluarganya untuk pindah ke China.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Jose Mourinho tidak bisa mendampingi langsung AS Roma dari tepi lapangan saat melawat ke markas Spezia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022