Kecewa Performa Bayern Munich, Neuer Siap Hengkang

Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA – Penjaga gawang klub Bayern Munich, Manuel Neuer berpeluang untuk meninggalkan The Bavarians pada jendela bursa transfer musim panas ini. Kabar ini pun cukup mengejutkan, mengingat kontrak Neuer di Allianz Arena masih menyisakan durasi 2 tahun lagi.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Hal tersebut terungkap setelah agen Neuer, Thomas Kroth secara terbuka telah menyarankan sang kiper timnas Jerman tersebut untuk mulai membuka diri mencari klub lain.

Neuer telah menghabiskan 8 musim terakhirnya bersama FC Hollywood dan mengemas total 314 penampilan untuk raksasa Bundesliga itu di semua kompetisi.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Menandatangani perpanjangan kontrak dan mengakhiri kariernya di Bayern tentu saja merupakan pilihan yang jelas, tetapi itu bukan satu-satunya," ungkap Thomas Kroth kepada Sportsmole.

Namun, agen kiper berusia 33 tahun itu telah mengindikasikan sang pemain tengah mempertimbangkan pilihannya untuk hengkang setelah Bayern kurang gereget musim lalu.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Dia ingin memenangkan Piala Eropa 2020 dan merengkuh Liga Champions lagi. Manuel berorientasi pada kesuksesan, kesan saya persaingan empat tim teratas Inggris sudah serius dan skuat Bayern saat ini belum kompetitif atau siap untuk menangani target Manuel dengan serius," ujar Thomas Kroth.

"Ketika dia sadar Bayern merespons apa yang jadi keinginannya, maka dia mungkin akan berkembang lagi. Dia tak ingin pensiun pada 2021. Sekarang dia berada pada fase di mana harus memutuskan: bagaimana hal-hal akan berkembang di masa depan?" jelasnya.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024