Arsenal Bidik Pahlawan Kemenangan Brasil di Final Copa America

Pemain Timnas Brasil, Everton Soares.
Sumber :
  • www.instagram.com/copaamerica

VIVA – Arsenal mulai bergerak menyambut musim 2019/20. The Gunners membidik pahlawan kemenangan Brasil di final Copa America 2019, Everton Soares.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Everton berperan penting membawa Brasil menjuarai Copa America. Pemain Gremio ini mencetak satu gol dalam laga final melawan Peru, sekaligus membawa Brasil menang 3-1. Pemain 23 tahun ini juga terpilih sebagai man of the match dalam laga tersebut.

Menurut laporan GloboEsporte, Arsenal menjadikan Everton sebagai bidikan utama. Direktur teknik Arsenal, Edu, dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan agen Everton untuk membawa sang pemain ke Emirates Stadium.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Everton tampil cukup apik di Campeonato Brasileiro Serie A atau Liga Brasil bersama Gremio musim ini. Dia sudah mencetak 6 gol dari 12 pertandingan.

Dia sukses melanjutkan ketajamannya setelah di Copa America. Di turnamen tersebut, dia mencetak tiga gol dan keluar sebagai top scorer bersama penyerang Peru, Paolo Guerrero.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Arsenal memang ingin berbenah menyambut musim baru. Maklum di musim perdana Unai Emery sebagai manajer, mereka gagal melenggang ke Liga Champions.

Saat ini, ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Arsenal. Tapi, baru ada satu nama yang bergabung yakni, Gabriel Martinelli dari klub Brasil, Ituano. (ase)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024