Pernah Terkena Serangan Jantung, Casillas Dapat Peran Baru di Porto

Iker Casillas, kiper FC Porto
Sumber :
  • staticflickr.com

VIVA – Iker Casillas akan bergabung menjadi staf di Porto FC. Kiper asal Spanyol ini pada bulan Mei lalu sempat terkena serangan jantung. 

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Casillas sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit dalam beberapa pekan. Namun setelah sembuh, ia sepertinya belum memutuskan untuk pensiun dari sepakbola. 

Dikutip dari Marca, karena masih dalam masa penyembuhan kabarnya Casillas akan menjadi asisten dari pelatih FC Porto, Sergio Conceicao untuk musim 2019/2020 nanti. 

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

"Saya akan melakukan sesuatu yang berbeda dari apa yang telah saya lakukan sebelumnya yaitu berada di lapangan," kata Casillas. 

"Saya akan mencoba menjadi penghubung antara tim dan klub. Bos Sergio Conceicao mengatakan kepada saya bahwa, ia ingin saya tetap bersamanya, dekat dengan pemain. Saya akan mencoba sebisa saya," tambah mantan kiper Real Madrid ini.  

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Menurut Casillas, ia akan membantu untuk mempersiapkan tim agar musim depan bisa menjadi yang terbaik. Casillas menambahkan, masih ada beberapa pekan untuk menyiapkan tim, sebelum pertandingan resmi di mulai. 

"Semoga musim depan akan menjadi yang terbaik, meraih gelar liga dan melakukan yang terbaik di kancah Eropa." [mus]

Sergio Ramos (kiri) dan Iker Casillas

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Real Madrid. Klub sepak bola profesional berbasis di Madrid Spanyol. Didirikan tahun 1902 sebagai Madrid Football Club, secara tradisional mengenakan kostum kandang putih

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024