Neymar Dikabarkan Terbang ke Paris, Bagaimana Masa Depannya di PSG?

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Neymar dikabarkan akan kembali ke Prancis untuk mengadakan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pembicaraan tersebut adalah terkait masa depan pemain internasional Brasil di Parc des Princes. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Neymar seharusnya sudah berada di Prancis pada pekan lalu. Namun ia tidak muncul ketika PSG memulai persiapan untuk pra musim. 

Dikutip dari four-fourtwo, Neymar dikabarkan akan bergabung dengan rekan-rekannya pada Senin waktu setempat. Mantan pemain Santos ini terbang dari Brasil pada Minggu sore. 

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona dikabarkan sangat kuat. Namun tentu Barcelona tidak bisa begitu saja mendatangkan Neymar. 

Apalagi Barcelona baru saja menyelesaikan transfer Antonio Griezmann dari Atletico Madrid sebesar £108 juta (sekitar Rp1,8 triliun). 

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Jika Barcelona ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou, setidaknya pemain seperti Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele harus dijual. Sebab, Barcelona tentu saja membutuhkan dana segar. 

Neymar hijrah ke Barcelona pada 2017 lalu. Ketika itu ia memecahkan transfer sebagai pemain termahal di dunia dengan £198 juta (sekitar Rp3,4 triliun). (ren)

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024