Sulit ke Barca, Neymar 'Jual Diri' ke Juventus dan MU

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Masa depan bintang Paris Saint Germain, Neymar, belum menemui titik terang. Upayanya untuk hengkang menemui hambatan setelah klub yang digadang-gadang menjadi impiannya, Barcelona, tidak menunjukkan gelagat serius. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Blaugrana hingga saat ini belum mengajukan penawaran. Wajar, sebab harga yang dibanderol PSG terlampau mahal, yaitu 300 juta euro atau setara dengan Rp4,8 triliun. 

Apalagi mereka baru saja mendatangkan beberapa pemain baru yang cukup merogoh kantong seperti, Antoine Griezmann hingga Frankie de Jong.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Upaya untuk pergi dari PSG terus dilakukan. Kali ini, dia menjajakan diri untuk bergabung ke klub lain. Terbaru, pemain asal Brasil ini diisukan ingin merapat ke Juventus.

Menurut Calcio Mercato, rumor Neymar bakal ke Juventus bukan isapan jempol. Sebab, ayah Neymar saat ini sudah mengatur pertemuan dengan Direktur Si Nyonya Tua, Fabio Paratici.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Selain itu, ada opsi tambahan lain, yaitu Manchester United. Tapi mungkin ini menjadi opsi terakhir Neymar, karena Setan Merah musim depan tidak tampil di Liga Champions. (ase)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024