Lupakan Ballon d'Or, Sadio Mane!

Penyerang Timnas Senegal, Sadio Mane (10)
Sumber :
  • Twitter/@CAF_Online

VIVA – Timnas Senegal akan berhadapan dengan Aljazair pada final Piala Afrika 2019 di Cairo International Stadium, Mesir pada Sabtu 20 Juli 2019 dini hari WIB. Pelatih Senegal, Aliou Cisse mewanti-wanti pemainnya, Sadio Mane.

Juara Piala Afrika, Kisah Pantai Gading Mirip Timnas Portugal di EURO 2016

Cisse meminta Mane untuk tidak berpikir dulu mengenai meraih gelar Ballon d'Or. Yang terpenting saat ini adalah menunjukkan permainan terbaik sehingga bisa membawa Senegal menjadi juara.

Nama Sane muncul sebagai kandidat peraih Ballon d'Or bukannya tanpa alasan. Karena sebelumnya dia berperan besar mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018/2019.

Bekap Nigeria, Timnas Pantai Gading Juara Piala Afrika 2023

"Anda tidak bisa berpikir mengenai Ballon d'Or," ujar Cisse saat diwawancara Ahram Online, Kamis 18 Juli 2019.

"Apa yang terpenting sekarang adalah Sadio bisa terus melanjutkan pertarungannya untuk tim dan menampilkan yang terbaik," imbuhnya.

Jadwal Final Piala Afrika 2023, Timnas Pantai Gading Ditantang Nigeria

Cisse mengaku sudah mengatakan hal tersebut kepada Mane. Apa yang bisa diberikan kepada tim akan berdampak positif pada pertandingan puncak nanti.

"Ucapan saya kepada dia jelas. Berikan segalanya untuk tim ini, dan tim juga akan memberikan yang terbaik untuk dia," tuturnya.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Ada beberapa bintang sepakbola dunia yang menjalani ibadah puasa. Meskipun di tengah jadwal latihan dan padat, mereka tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang musli

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024