Dominan, MU Belum Mampu Bobol Gawang Inter Milan di Babak I

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – ?Manchester United masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Kedua tim saling berhadapan dalam laga International Champions Cup (ICC) 2019 di National Stadium, Singapura, Sabtu 20 Juli 2019.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dalam laga ini MU langsung menurunkan dua pemain anyar mereka, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Sementara Paul Pogba yang belakangan santer diisukan bakalan hengkang juga menjadi starter.

Untuk Inter, mereka juga memainkan sebagian besar penggawa andalan. Hanya di depan tidak ada Mauro Icardi yang memang absen dalam tur pramusim kali ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pertandingan di 45 menit awal berjalan datar. MU lebih mendominasi permainan. Mereka sering memberikan tekanan ke pertahanan Nerazzurri, meski masih sulit mencetak gol.

Beberapa peluang dihasilkan. Salah satu yang berbahaya adalah di menit 40, ketika Anthony Martial melakukan umpan satu-dua dengan Jese Lingard. Dia lolos dari kepungan bek Inter dan sudah ada di mulut gawang.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Sayang, usahanya tidak membuahkan gol. Sepakan keras yang dilepaskan mampu dihalau oleh kiper Inter, Samir Handanovic. Sampai turun minum skor tetap kacamata.

Susunan pemain:

Manchester United: David De Gea, Luke Shaw, Victor Lindeloef, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic, Paul Pogba, Jese Lingard, Daniel James, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Inter Milan: Samir Handanovic, Sefan de Vrij, Daniel D'Ambrossio, Milan Skriniar, Dalbert, Antonio Candreva, Marco Brozovic, Roberto Gagliardini, Stefano Sensi, Samuele Longo, Sebastiano Esposito.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya