ICC 2019: Eks Bomber Madrid Bikin Gol, Benfica Habisi Guadalajara

Pemain Benfica rayakan gol ke gawang Guadalajara.
Sumber :
  • https://twitter.com/SLBenfica

VIVA – Hasil positif diraih Benfica di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Raksasa Portugal ini menghabisi wakil Meksiko, Guadalajara 3-0 di Levi's Stadium, Santa Clara, Amerika Serikat, Minggu dini hari WIB, 21 Juli 2019.

Juventus Gilas Guadalajara

Benfica berhasil unggul saat laga baru berjalan 4 menit. Eks bomber Real Madrid, Raul de Tomas mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima umpan Caio.

Di babak kedua, Benfica menambah dua gol. Dimulai dengan gol Rafa Silva di menit 70. Dia memanfaatkan umpan dari Joao Felipe sebelum menggetarkan gawang Guadalajara yang dikawal Raul Gudino.

Drama 4 Gol di Laga Benfica Vs Ajax Amsterdam

Gol ketiga Benfica lahir di menit 73. Haris Seferovic sukses membobol gawang Guadalajara, memanfaatkan umpan Adel Taarabt.

Hasil ini membuat Benfica menempati puncak klasemen ICC dengan 3 poin. Mereka unggul selisih gol dari Arsenal, Fiorentina, dan Manchester United yang mengoleksi poin sama.

Prediksi Liga Champions Benfica vs Ajax Amsterdam

Sedangkan Guadalajara terbenam di dasar klasemen dengan 0 poin. Ini menjadi kekalahan kedua mereka di ICC, usai takluk 1-2 dari Fiorentina.

Susunan Pemain

Benfica: Odisseas Vlachodimos, Nuno Tavares, Ruben Dias, Francisco Ferreira, Alex Grimaldo, Florente Luis, Gabriel, Caio, Pizzi, Haris Seferovic, Raul de Tomas.

Guadalajara: Raul Gudino, Carlos Villanueva, Antonio Briseno, Hedgardo Marin, Miguel Ponce, Jose Carlos, Alan Cervantes, Dieter Villalpando, Jose Gonzalez, Ernesto Vega.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya