Dalih Sarri Usai Kalah dalam Laga Debut di Juventus

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA –  Debut Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus harus berakhir pahit. Bianconeri takluk 2-3 dari Tottenham Hotspur dalam laga pramusim International Champions Cup (ICC) di National Stadium, Singapura, Minggu 21 Juli 2019.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Juve sebenarnya sempat unggul 2-1 saat Cristiano Ronaldo membobol gawang Spurs di menit 60. Namun. The Lilyhites membalikkan kedudukan menjadi 3-2, berkat gol Lucas Moura (65') dan Harry Kane (90'+3).

Masalah fisik menjadi hal yang disorot Sarri dalam laga perdananya ini. Menurutnya, para pemain Juve belum dalam kondisi bugar usai libur panjang.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

"Seharusnya kami tampil lebih ke depan dan tak terlalu ke dalam. Kami tampil lebih baik di babak kedua, dengan tekanan yang lebih bauik dan kualitas lebih baik selama 20 menit," kata Sarri dilansir Football Italia.

"Kami naif saat kehilangan bola. Tapi, saya rasa kondisi fisik juga penting untuk meraih hal bagus," lanjut eks pelatih Napoli dan Chelsea ini.

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China

Selanjutnya, Juve akan menghadapi Inter Milan, masih di ajang ICC. Duel Derby d'Italia itu berlangsung di Nanjing Olympic Stadium, China, Rabu 24 Juli 2019.

Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024