Tekel Sadis Pemain Sevilla Buat Liverpool Geram

Pemain muda Liverpool, Yasser Larouci mengerang kesakitan
Sumber :
  • Liverpoolecho

VIVA – Liverpool bereaksi keras atas tekel sadis yang dilakukan oleh pemain Sevilla, Joris Gnagnon saat kedua tim bertemu di pertandingan persahabatan, Senin pagi WIB 22 Juli 2019. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Laga yang dihelat di Fenway Park, Amerika Serikat memang berjalan menarik dari awal laga. Jual beli serangan membuat tensi permainan makin panas di babak kedua. 

Petaka bagi pemain muda The Reds, Yasser Larouci terjadi di menit ke-76. Setelah melewati beberapa pemain, salah satu kaki bek kiri muda itu dihajar oleh Gnagnon sehingga langsung mengerang kesakitan. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Buntut tekel sadis tersebut, Gnagnon akhirnya mendapat kartu merah. Pemain Liverpool, James Milner kesal dan menyebut tekel yang dilakukan oleh bek 22 tahun itu memalukan. 

"Apa tekel tersebut berlebihan? Saya pikir iya, itu adalah tekel yang memalukan. Kami tahu ini adalah laga persahabatan, tapi Anda tidak ingin melihat kartu merah di laga persahabatan seperti ini," kata Milner, seperti dilansir situs resmi klub. 

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Pemain tersebut berbicara jika itu tergantung oleh keputusan wasit dan sangat mengecewakan bagi saya," lanjut dia. 

Meski bermain dengan 10 pemain, Los Rojiblancos akhirnya menang dengan skor tipis 2-1. Kekalahan itu menjadi yang kedua secara beruntun bagi Liverpool. Sebelumnya mereka juga kalah dari Borussia Dortmund dengan skor 2-3. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024