Duet Lacazette-Aubameyang Bantu Arsenal Pukul Madrid di Babak I

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Turnamen pramusim International Champions Cup kembali bergulir. Kali ini, Real Madrid berhadapan dengan Arsenal di FedEx Field, Rabu pagi WIB, 24 Juli 2019. Untuk sementara, The Gunners unggul 2-0 atas raksasa Spanyol.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid mendapat peluang pertama pada menit kedua lewat Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu mendapat bola dari pinggir lapangan dan melakukan tendangan dengan kaki kirinya yang masih bisa diamankan Emiliano Martinez.

Berselang empat menit, gantian Arsenal memberi tekanan. Mesut Oezil dengan keahliannya melepaskan sepakan keras mengarah ke gawang lewat situasi tendangan bebas. Keylor Navas tak menghalaunya dengan sempurna dan Joe Willock coba menyambar bola liar. Beruntung, barisan pertahanan Madrid sigap dalam menangkis serangan.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Arsenal akhirnya unggul pada menit 10. Nacho melakukan pelanggaran dalam kotak penalti dan yang berujung kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua. Alexandre Lacazette tanpa kesalahan menaklukkan Navas.

The Gunners kembali mengancam setelah gol pertama. Menit 14, giliran Henrikh Mkhitaryan yang mendapat peluang namun kali ini Navas tak ingin kecolongan untuk kali kedua.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tekanan yang dilakukan Arsenal akhirnya kembali berbuah gol di menit 24. Pierre-Emerick Aubameyang menggandakan keunggulan setelah bekerja sama dengan Lacazette.

Dua tim sama-sama bermain dengan 10 orang di menit 40 setelah Sokratis Papastathopoulos turut mendapat kartu merah berkat mengumpulkan dua kartu kuning. Tak ada lagi gol di babak pertama, skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Real Madrid: Keylor Navas (PG); Daniel Carvajal, Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Lucas Vazquez, Toni Kroos, Luka Modric, Eden Hazard, Luka Jovic (Raphael Varane 16'), Karim Benzema.

Arsenal: Emiliano Martinez (PG); Calum Chambers, Sokratis Papastathopoulos, Sead Kolasinac, Henrikh Mkhitaryan, Joe Willock, Granit Xhaka, Mesut Ozil, Ainsley Maitland-Niles, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya