MU Minta Inter Gerak Cepat Selesaikan Transfer Lukaku

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United meminta Inter Milan untuk segera menyelesaikan proses transfer Romelu Lukaku. Sebab, bursa transfer untuk Premier League akan ditutup pada 8 Agustus 2019.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Penyerang berpaspor Belgia itu menjadi incaran utama Antonio Conte sejak ditunjuk menangani La Beneamata. Sayangnya, pihak Setan Merah masih belum mau melepas sang pemain lantaran nilai yang disodorkan Inter di bawah permintaan MU.

Setan Merah ingin melepas eks penggawa Everton itu dengan harga 75 juta poundsterling. Sedangkan, penawaran Inter baru sebatas 54 juta poundsterling.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Sebenarnya, Nerazzurri sempat memberi tawaran untuk menyertakan Ivan Perisic demi mengurangi uang yang harus dibayarkan. Tapi, penawaran itu tak digubris oleh MU.

Hal itu dilakukan Inter lantaran harus menyeimbangkan neraca keuangannya agar tak terkena Financial Fair Play (FFP). Kubu Biru-Hitam harus menjual pemainnya sebelum mendatangkan Lukaku, dikutip Mirror.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain yang paling potensial untuk dijual adalah Mauro Icardi. Namun, hingga kini Juventus masih menggantungnya. Inter tinggal berharap pada Napoli agar segera menebus Icardi.

Lukaku sudah dua musim membela MU sejak 2017. Dia tampil sebanyak 96 kali dan mencetak 42 gol.

Lukaku memilih pergi untuk mencari jam terbang lebih banyak. Itu lantaran manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih suka memasang Marcus Rashford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya