Ulah Messi di Copa America 'Hanya' Diganjar Denda Rp21 Juta

Kapten Argentina, Lionel Messi, diusir wasit di Copa America
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (Conmebol) resmi memberikan hukuman kepada Lionel Messi, bintang Argentina. Messi dihukum satu kali larangan bertanding dan denda sebesar $1.500 (sekitar Rp21 juta). 

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Dikutip dari Skysport, Messi mendapatkan hukuman terkait penampilannya di Copa America, Juli lalu. Hukuman tersebut tidak lepas dari perkataan kontroversial yang dikeluarkan oleh Messi. 

Saat Argentina kalah 0-2 dari Brasil di semifinal Copa America, Messi menyebutkan jika wasit di Copa America banyak omong kosong. Messi juga menuding jika Copa America sudah diatur. 

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid Lawan Inter Milan

Saat perebutan tempat ketiga, Argentina berhasil menang 2-1 atas Chile. Namun, Messi tetap membuat pernyataan kontroversial dengan mengatakan ada korupsi di Copa America. 

Selain soal pernyataan yang kontroversial, Messi juga mendapatkan kartu merah di laga semifinal. Pemain Barcelona tersebut dikartu merah usai berseteru dengan Gary Medel, pemain Chile. 

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Messi memilih tidak keluar saat penyerahan medali. Ia tidak ingin terlibat dalam praktik korupsi tersebut. 

Untuk memenuhi hukumannya, Messi akan absen pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Maret 2020 nanti. (one)
 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024