Arsenal Sial, Kalah dari Lyon di Kandang dan Kehilangan Lacazette

Pertandingan Emirates Cup 2019 antara Arsenal kontra Olympique Lyon
Sumber :
  • Twitter/@OL

VIVA – Arsenal mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Olympique Lyon dalam laga pramusim bertajuk Emirates Cup 2019. Menjamu Lyon di Emirates Stadium, London, pasukan Unai Emery takluk 1-2 dari Lyon, Minggu 28 Juli 2019 WIB.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dalam laga ini, Arsenal harus kehilangan salah satu penyerang andalannya, Alexandre Lacazette, yang mengalami cedera dan harus ditarik ke luar lapangan. Bomber asal Prancis ini hanya bermain 12 menit sebelum digantikan oleh pemain muda, Reiss Nelson.

Arsenal sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dibuat Pierre Emerick-Aubameyang di menit 35. Akan tetapi, Lyon kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit 66 lewat sumbangan Moussa Dembele.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dembele kemudian kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Lyon berbalik unggul, 10 menit setelah ia mencetak gol pertamanya. Gol ini juga jadi penentu kemenangan Lyon dalam laga ini.

Kekalahan ini jadi yang pertama ditelan Arsenal dalam lima laga pramusim. Selanjutnya, Arsenal akan terbang ke Prancis untuk melanjutkan perjalanan pramusim. Armada Meriam London akan bertemu Angers di Stade Raymond Kopa dalam laga selanjutnya, Rabu 31 Juli 2019.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Susunan Pemain:

Arsenal: Bernd Leno (gk); Ainsley Matland-Niles (Carl Jenkinson'76), Calum Chambers (Shkodran Mustafi'70), Sokratis Papastathopoulos, Nacho Monreal (Zech Medley'86), Matteo Guendouzi (Edward Nketiah'46), Granit Xhaka, Henrikh Mkhitaryan (Gabriel Martinelli'70), Joseph Willock (Daniel Ceballos'70), Pierre-Emerick Aubameyang (Robbie Burton'86), Alexandre Lacazette (Reiss Nelson'12) (Tyreece John-Jules'76).

Olympique Lyon: Anthony Lopes (gk) (Anthony Racioppi'46); Leo Dubois (Kenny Tete'76), Mapou Yanga-Mbiwa (Joachim Andersen'61), Jason Denayer, Fernando Marcal (Rafael'61), Jean Lucas (Houssem Aouar'46), Thiago Mendes, Pape Cheikh (Lucas Tousart'46), Bertrand Traore (Boubacar Fofana'76), Amine Gouiri (Moussa Dembele'46), Memphis Depay. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya