Bayern Munich Minta Maaf ke Manchester City Soal Transfer Pemain

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac.
Sumber :
  • instagram.com

VIVA – Bayern Munich meminta maaf kepada Manchester City terkait dengan transfer Leroy Sane. Bayern memang berminat untuk mendatangkan Sane ke Allianz Arena musim panas ini, namun sampai saat ini kesepakatan belum terjadi. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovak sangat yakin bisa mendatangkan Sane pada musim panas ini. 

"Saya sangat percaya diri. Saya menganggap kami bisa menyelesaikannya," kata Kovac, yang dikutip Mirror

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Terkait hal itu, Chief Executive Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge meminta maaf. Rummenigge menyebutkan, ia tidak senang dengan apa yang dikatakan oleh Kovac tersebut.  Kovac kemudian meminta maaf atas pernyataan tersebut. 

"Mungkin saya terlalu ofensif dalam sesi wawancara. Saya berbicara dengan Guardiola dan meminta maaf. Saya juga meminta maaf kepada klub. Saya akan menahan diri jika nantinya ada kasus seperti ini lagi," jelas Kovac. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Di ManCity Sane sangat berjuang untuk bisa mendapatkan tempat utama. Ia harus bersaing dengan Raheem Sterling dan Bernardo Silva. 

Namun, jika Bayern ingin mendatangkan pemain internasional Jerman ini harus menyiapkan uang sebesar £90 juta (sekitar Rp1,5 triliun). Nilai tersebut seperti yang diminta oleh The Citizens.

Sementara itu, Direktur Olahraga Bayern Munich, Hassan Salihamidzic mengatakan, pihaknya memang dilarang berkomentar soal pemain yang masih terikat kontrak dengan klubnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya