Pogba dan Lukaku Absen di Laga Pramusim Terakhir MU Kontra Milan

Bintang Manchester United, Romelu Lukaku dan Paul Pogba
Sumber :

VIVA – Tur pramusim yang dilakoni sejumlah klub Eropa, terutama klub Premier League, memasuki fase pamungkas. Sebab, pekan depan kompetisi tertinggi di Inggris itu sudah memasuki musim baru.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Manchester United adalah salah satu klub yang hampir menyelesaikan tur pramusimnya. Setan Merah akan bersua AC Milan pada laga pamungkasnya yang dihelat di Principality Stadium, Cardiff, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Dalam menyambut duel lanjutan International Champions Cup ini, manajer Ole Gunnar Solskjaer justru tak bisa memainkan sejumlah pemain bintangnya, seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Matteo Darmian, dan Joel Pereira. Kelimanya tidak dalam kondisi fit usai mendapat cedera.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Cedera Pogba didapat ketika sedang melakoni latihan rutin. Dia mengalami sedikit masalah pada punggungnya.

Kendati demikian, Solskjaer mengonfirmasi jika dia bisa fit pada partai perdana MU di Premier League musim ini saat bersua Chelsea.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Pogba mengalami kejang pada punggungnya. Masalah yang sama juga dirasakannya pekan lalu ketika dia melewatkan sesi di Norwegia," kata manajer 46 tahun dikutip The Sun. "Tapi, saya pikir dia sudah bisa bermain kembali pada pekan depan," lanjutnya.

Sedangkan empat penggawa lainnya yang juga terpaksa ditinggal untuk menjaga kondisi kebugaran pemain. Solskjaer tak ingin kehilangan lebih banyak pemain jelang laga penting di pekan perdana.

"Kondisi punggung Pereira sudah cukup membaik sehingga dia bisa kembali berlatiih. Romelu dan Alexis juga Darmian sedang bekerja memulihkan kondisi fisiknya," ujar Solskjaer. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya