PSG Selebrasi Juara Piala Super Prancis, Neymar Sibuk Sendiri

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – PSG sukses merebut Piala Super Prancis. Mereka menumbangkan Rennes di Senzhen Universiade Sports Center, Sabtu 3 Agustus 2019.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Tetapi, yang menjadi berita heboh atau sorotan bukan keberhasilan PSG. Melainkan, soal kehadiran Neymar dalam pertandingan itu.

Neymar tetap datang dalam laga tersebut. Dia terlihat di tribun stadion, saat pertandingan dan turun ke lapangan ketika acara penyerahan piala.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Tetapi di sana, Neymar terlihat kikuk dan seperti ogah-ogahan. Bintang asal Brasil tersebut, bahkan tidak ikut melakukan selebrasi, ketika timnya mencetak gol ketika pertandingan berjalan.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Memang, sepanjang bursa transfer ini Neymar ramai diisukan akan hengkang. Dan, pihak klub juga sudah kesal, karena sikap pemain termahal dunia tersebut.

Bukan cuma tidak merayakan gol, indikasi lain Neymar sudah ogah bertahan di PSG, dia menolak bertatap muka dengan direktur Leonardo, ketika berpapasan di stadion jelang pertandingan. Hubungan keduanya memang memburuk, setelah marak isu kepindahan.

Saat tim mengangkat piala, Neymar juga seperti malas bergabung, bersuka-cita dengan rekan setimnya.

Dia memilih berdiri di pinggir dan sok sibuk sendiri, sampai akhirnya Kylian Mbappe dan Marco Veratti merangkul, mengajak melakukan selebrasi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya