Kevin Trapp Resmi Pulang ke Eintracht Frankfurt

Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp
Sumber :
  • bild.de

VIVA – Semusim menjadi pemain pinjaman, Kevin Trapp resmi menjadi pemain Eintracht Frankfurt. Sebelumnya, Trapp merupakan pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain (PSG). 

Manchester United Dapatkan Striker Ajaib dengan Harga Murah Meriah

Dikutip dari Foxsport, Trapp dikontrak oleh klub Bundesliga tersebut hingga 2024. Musim lalu, Trapp berhasil membawa Frankfurt ke semifinal Liga Europa.

Pada 2015, PSG membeli Trapp dari Frankfurt. Bersama klub asal ibu kota Prancis itu, Trapp mempersembahkan gelar Lique 1 sebanyak dua kali. 

Cari Direktur Teknik, PSSI Sambangi Markas Eintracht Frankfurt

"Saya menjelaskan jika saya merasa nyaman di Frankfurt bersama Eintracht," kata Trapp. 

"Saat di Paris sangat menyenangkan dan menjadi pengalaman yang berharga buat saya. Sekarang saya telah pulang dan saya ingin berprestasi di sini," tutur kiper asal Jerman ini. 

PSSI Belajar Pembinaan Usia Muda ke Klub Liga Jerman

Musim lalu, Trapp tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi untuk Frankfurt. Direktur Olahraga Frankfurt, Fredi Bobic menyambut balik kepulangan kiper berusia 29 tahun itu. 

"Trapp menjadi pemain pilar musim lalu dan memainkan peranan besar. Ia sangat penting bagi tim dan kami senang bisa mengontrak salah satu kiper top di Jerman," ujar Bobic. 

Pemain Eintracht Frankfurt Omar Marmoush jebol gawang Bayern Munich

Mengerikan, Eintracht Frankfurt Sikat Habis Bayern Munich

Eintracht Frankfurt tampil mengerikan dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 9 Desember 2023. Tim besutan Dino Toppmoeller menggasak juara bertahan Bayern Munich 5-1

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023