Lewandowski Minta Bayern Munich Beli 3 Pemain Baru Lagi

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • Instagram/@_rl9

VIVA – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, menyesalkan aktivitas timnya di bursa transfer musim panas ini. Ia pun mendesak manajemen Bayern untuk segera merekrut, setidaknya 3 pemain baru lagi.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Memang, Die Bayern telah menghabiskan 103 juta poundsterling untuk mendatangkan dua pemain baru yakni Lucas Hernandez (Atletico Madrid) dan Benjamin Pavard (VfB Stuttgart). Namun, raksasa Bundesliga tersebut belum menemukan pengganti duo winger andalannya, Arjen Robben dan Franck Ribery.

Bayern pun saat ini masih melakukan negosiasi dengan Manchester City agar bisa memulangkan Leroy Sane. Akan tetapi, Lewandowski melihat hal itu belum cukup untuk melengkapi skuat Bayern di musim ini.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Saya pikir kami membutuhkan tiga pemain baru. Kami kehilangan tiga pemain di sektor penyerangan yaitu Ribery, Robben, dan James Rodriguez. Sejauh ini, kami belum memiliki pemain baru yang bisa menggantikan tiga pemain itu," kata Lewandowski kepada Bild.

Selain meminta Bayern mencari pengganti Ribery dan Robben, bomber asal Polandia itu juga menyarankan FC Hollywood mencari striker tambahan. Sebab, kekuatan lini depan Bayern belum sepenuhnya komplet.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Kami juga membutuhkan winger tambahan, meski Sane jadi datang. Selain itu, satu penyerang tengah juga kami butuhkan," ucap bomber asal Polandia tersebut.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024