Liga Champions Grup F

Selamat Tinggal Fiorentina

VIVAnews - Pupus sudah harapan Fiorentina melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Adalah Olympique Lyon yang berhasil mempermalukan La Viola 2-1 di Artemio Franchi, Rabu, 26 November 2008, dini hari tadi.

Tim besutan Cesare Prandelli memang butuh poin penuh guna menjaga peluang mereka ke babak selanjutnya. Lyon yang hanya membutuhkan satu poin rupanya tetap mengincar tiga poin penuh.

Sejak menit awal, kedua tim memang menyuguhkan permaian cepat. Permainan terbuka coba diperagakan kedua tim. Namun gol pembuka justru dilakukan tim tamu. Gelandang Lyon Jean El Makoun mampu membuat Lyon unggul 1-0.

Fiorentina tak tinggal diam. Si Ungu langsung bangkit dan coba mengurung pertahanan Lyon. Namun, terlalu asyik menyerang, Alberto Gilardino cs malah kembali dikejutkan gol kedua Lyon.

Di menit 27, striker sensasional Karim Benzema membuat Lyon memimpin 2-0. Benzema mampu menyelesaikan umpan manis gelandang asal Brasil, Juninho.

Fiorentina coba bangkit. La Viola mencoba mengurung pertahan Lyon yang digalang Boumsong cs. Hal itu membuahkan hasil di akhir babak pertama. Gilardino berhasil menaklukan kiper Lyon, Lloris. 2-1 untuk Lyon.

Di babak kedua, Fiorentina coba menyamakan kedudukan. Sayang beberapa peluang dari Dario Kuzmanovic, Gilardino dan Mutu selalu gagal membuahkan hasil. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan kedudukan tidak berubah 2-1 untuk Lyon.

Dengan hasil ini, Lyon memastikan diri lolos kebabak selanjutnya bersama dengan Beyern Munich. Keduanya telah mengoleksi 11 poin. Sedang Fiorentina baru mengoleksi tiga poin.

Diduga Depresi, Caleg Ini Pakai Jas Rapi Layaknya Pejabat, Istri Histeris: Istighfar Pak
Seorangan Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Viral, Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Logen Abney dan Tiana Ailstock dengan sengaja memilih kamar mandi di pom bensin sebagai lokasi pernikahan mereka untuk menciptakan kenangan yang unik dan tak biasa itu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024