Oman Tebar Ancaman Bagi Timnas

VIVAnews - Oman mulai menebar ancaman jelang duel kontra timnas senior dalam lanjutan Pra Piala Asia (PPA) 2011, 6 Januari 2010. Saat Charis Yulianto cs mendulang kekalahan dalam uji coba, Oman justru menunjukkan hasil sebaliknya.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis, 31 Desember 2009, Indonesia keok 1-2 di tangan Africa Selection. Satu-satunya gol Indonesia pada pertandingan ini dicetak oleh Bambang Pamungkas pada menit ke-75.

Di tempat terpisah, Oman justu berhasil menggulung Singapura 4-1. Ini merupakan uji coba kedua Oman lawan Singapura. Pada pertemuan, 28 Desember 2009 lalu, kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

Bertanding di kandang Singapura, Kamis, 31 Desember 2009, Oman tampil perkasan dan sudah unggul lewat gol F Basher pada menit ke-15. Selanjutnya Y A Kareem memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat golnya pada menit ke20.

Oman menambah dua gol lainnya lewat aksi H Ali dan O Hadid pada menit ke-34 dan 69. Sedangkan tuan rumah Singapura memperkecil kekalahan lewat S Daud pada meit ke-76.

Dua uji coba ini merupakan rangkaian persiapan kedua tim dalam menghadapi lanjutan Pra Piala Asia (PPA) 2011. Oman sendiri akan berhadapan dengan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 6 Januari 2010.

Oman saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup B dengan koleksi 4 poin dari 4 laga. Sedangkan Indonesia berada di dasar klasemen dengan koleksi 3  poin juga dari 4 laga.

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024