Pra Piala Asia

Indonesia Turunkan Tiga Striker

VIVAnews - Indonesia benar-benar akan tampil menyerang saat menjamu Oman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu, 6 Januari 2010. Dalam lanjutan Pra Piala Asia (PPA) 2011, Merah Putih tampil dengan tiga striker.

Indonesia memang sangat membutuhkan kemenangan saat menjamu Oman malam ini. Pasalnya, Merah Putih masih berada di posisi paling buncit klasemen sementara Grup B dengan koleksi 3 poin dari 4 laga.

Untuk menjaga peluang ke putaran final, Indonesia diharapkan mampu menyapu dua laga yang tersisa, termasuk lawan Oman. Dan untuk meningkatkan daya gempur, pelatih timnas, Benny Dolo menurunkan tiga strikernya sekaligus yakni Boaz Solossa, Budi Sudarsono, dan Bambang Pamungkas.

Tak hanya itu, Bendol juga memasang bek kiri Isnan Ali. Pemain asal Sriwijaya FC ini sebelumnya sempat menderita cedera hamstrings saat timnas menjalani latihan di SUGBK.

Susunan Pemain
Indonesia : Markus Horison, Charis Yulianto, Ponaryo Astaman, Boaz
Solossa, Budi Sudarsono, Firman Utina, Syamsul Chaerudin, Bambang
Pamungkas, Isnan Ali, Nova Arianto, Christian Warobai

Oman :
Ali Al Habsi, M Rabja Jamaan, M Albalushi, Bait Doorbeen, Al
Mukhaini Saad, Al-Housin Hassan, Ismail Sulaiman, Al Gheilani Hassan,
Ahmed Hadid, Abdul Karim, Qasim Said

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23
Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024