Pra Piala Asia

Kuwait Bermain Imbang dengan Australia

VIVAnews - Kuwait berhasil menahan imbang Australia 2-2 dalam pertandingan kelima Pra Piala Asia, Rabu 6 Januari 2010 (Kamis dini hari WIB).

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Bertanding di Kuwait Sports Club Stadium, The Soceroos -julukan Australia- sudah unggul dua gol dalam waktu empat menit. Yaitu lewat Luke Wilkshire dan pemain bertahan Central Coast Mariners, Dean Hefferman.

Namun, Kuwait yang didukung penuh suporternya bisa membalas enam menit sebelum turun minum melalui Hamad Al Enezi. Empat menit kemudian Kuwait akhirnya menyamakan kedudukan lewat Yousef Nasser.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Hasil ini membuat kedua negara terkuat di Grup B Pra Piala Asia itu sama-sama mengumpulkan delapan poin. Itu artinya Kuwait dan Australia hanya butuh hasil imbang di pertandingan terakhirnya nanti.

Pada 3 Maret mendatang, The Soceroos akan meladeni Indonesia di Suncorp Stadium. Tim Merah Putih baru saja dikalahkan Oman 1-2 dan sudah tidak mungkin lagi lolos ke putaran Final Piala Asia.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Sebab kekalahan itu menempatkan Boaz Solossa dan kawan-kawan di dasar klasemen.

Sedangkan Kuwait akan bertemu peringkat tiga, Oman, di Sultan Qaboos Sports Complex. Pertandingan ini akan lebih seru untuk dinantikan karena kedua negara punya peluang untuk lolos ke putaran Final.  


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya