Kalah dari Dortmund, Neymar Salahkan Manajemen PSG

Bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar kembali bermain usai absen dari cedera. Sayangnya kehadiran Neymar tidak membantu PSG mengalahkan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bermain di Signal Iduna Park, Dortmund berhasil menang 2-1 atas PSG, Rabu, 19 Februari 2020 dini hari WIB. Neymar memang berhasil mencetak satu gol pada laga tersebut. 

Pemain internasional Brasil tersebut kemudian mengkritik keputusan manajemen PSG. Sebab, seharusnya Neymar bisa bermain pada 9 Februari melawan Lyon, namun ia tidak dimainkan. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Sulit rasanya setelah tidak bermain dalam empat pertandingan. Itu bukan keputusan saya untuk tidak dimainkan, klub yang mengambil keputusan," kata Neymar dikutip dari Foxsport. 

"Klub yang mengambil keputusan bersama tim medis. Saya ingin bermain, klub takut dan sayalah yang menderita karena ini," tambahnya. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sejauh ini, Neymar sudah mencetak 16 gol disemua kompetisi yang diikuti oleh PSG.  

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024