Peringatkan Atletico Madrid, Bintang Liverpool: Tanya Barcelona!

Para pemain Liverpool saat merayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Kiper Liverpool, Adrian memperingatkan Atletico Madrid agar tidak terlalu senang dengan kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa 18 Februari 2020 (Rabu dini hari WIB tadi).

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diketahui, Atletico Madrid sukses menaklukkan Liverpool yang berstatus juara bertahan dengan skor tipis 1-0 di Estadio Wanda Metropolitano. Gol tunggal kemenangan Atletico dicetak Saul di menit ke-4.

Meski menang, Atletico Madrid belum terjamin lolos ke babak perempatfinal. Pasalnya, kedua tim masih harus berduel di leg kedua pada 12 Maret 2020 mendatang. Di leg kedua, Liverpool yang akan berstatus tuan rumah.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Adrian mengungkapkan, Atletico bisa berkaca kepada kasus yang dialami Barcelona di Liga Champions musim lalu. The Reds bisa mendepak Barcelona di babak semifinal melalui aksi comeback gemilang. 

Saat itu, Liverpool dibantai Barcelona 0-3 di Camp Nou di leg pertama (2 Mei 2019). Namun Liverpool mampu bangkit dengan menggulung Barcelona 4-0 di leg kedua di Anfield (8 Mei 2020). Comeback yang bakal coba diulangi Liverpool saat melawan Atletico.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Mereka (Atletico Madrid) harus bertanya ke Barcelona. Di Anfield, tidak ada namanya kalah. Saya percaya para suporter kami sudah bersiap untuk pertandingan nanti," kata Adrian dilansir Tribal Football.

"Jelas laga nanti akan menjadi pertandingan yang harus kami menangkan dengan membuat gol cepat. Semoga mereka (Atletico Madrid) tidak memiliki banyak keberuntungan dalam aspek pertahanan," lanjutnya.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024