Makin Gacor, Haaland Bakal Saingi Neymar dan Mbappe

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe/

VIVA – Kegemilangan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland masih jadi perbincangan hangat penggila si kulit bundar. Performa menterengnya yang sukses membawa Die Borussen memenangkan laga leg I 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG) 2-1, Rabu dini hari WIB 19 Februari 2020.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Penyerang asal Norwegia tersebut juga mampu mengemas deretan torehan fenomenal dengan lima rekor sekaligus di pentas kompetisi Eropa.

Pujian pun datang bukan saja dari para penggemar dan suporter Borussia Dortmund, namun rekan setim Haaland pun turut mengaku takjub dengan yang ditampilkan pemain 19 tahun itu.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Baca juga: Meme Kocak Erling Haaland di Laga Liga Champions Dini Hari Tadi

Hal itu pula yang diungkapkan oleh gelandang Dortmund, Axel Witsel. Menurutnya, Haaland merupakan bomber dengan bakat dan kiprah masa depan yang sangat menjanjikan.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

“Dia adalah pencetak gol, berusia 19 tahun dan dia benar-benar berbakat. Saya pikir dia akan menatap kiprah masa depan yang cerah," ungkap Witsel kepada RMC Sport.

“Dia punya banyak waktu untuk memperbaiki terus penampilannnya. Kami berharap bisa mempertahankannya selama mungkin, tetapi jelas bahwa ia akan menjadi bintang besar,” jelasnya.

Haaland mencetak kedua gol kemenagan Dortmund, dimana performanya dianggap sudah sejajar dengan bintang PSG, Neymar dan Kylian Mbappe.

"Itu benar, kinerjanya yang hampir sempurna. Pada akhirnya kami memiliki permainan yang hebat, sangat terorganisir dengan baik,” ujar Witsel.

“Saya pikir bahwa tanpa bola ia benar-benar agresif, dalam arti yang baik. Seperti Neymar dan (Kylian) Mbappe, mereka adalah pemain yang dapat dengan mudah membuat perbedaan sehingga kami tidak boleh meninggalkan mereka terlalu banyak ruang,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya