Presiden Atletico Madrid Cela Stadion Kebanggaan Liverpool Anfield

Stadion Anfield milik Liverpool
Sumber :
  • Twitter/Liverpool FC

VIVA – Presiden Atlético Madrid, Enrique Cerezo sangat puas atas sukses klubnya menaklukkan juara bertahan Liverpool 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Selasa 18 Februari 2020 (Rabu dini hari WIB).

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bukan tanpa alasan Cerezo sangat puas dengan kemenangan ini. Sebab sebelumnya Atletico dianggap underdog di pertandingan ini. Pasalnya, sang lawan berstatus tak terkalahkan di kompetisi domestik, Premier League.

Baca juga: Peringatkan Atletico Madrid, Liverpool: Tanya Barcelona

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Seminggu yang lalu kami dianggap sudah mati dan dikubur (karena berhadapan dengan Liverpool). Dan sekarang kami merasa sangat hidup," kata Cerezo seperti dilansir as.com, Kamis 20 Februari 2020.

"Mereka (Liverpool) sudah 30 laga tak terkalahkan dan orang-orang mengatakan mereka adalah tim terbaik di dunia. Jadi kami senang dengan hasil ini," lanjutnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tertunduk di Anfield

Tidak hanya soal kemenangan, Cerezo juga menyatakan kepuasannya dengan gaya permainan Atletico di bawah besutan Diego Simeone di pertandingan tersebut. Tetapi dia memperingatkan bahwa Atletico baru setengah jalan.

Untuk lolos ke babak perempatfinal, Atletico Madrid masih harus melakoni leg kedua di Anfield pada awal Maret 2020 mendatang. Dia pun mengkritik markas The Reds yang dianggap tidak layak menggelar laga Liga Champions.

"Anfield adalah stadion yang hebat tetapi sudah tua. Mungkin tidak akan lulus inspeksi UEFA jika harus mereka melakukannya (menggelar laga Liga Champions saat menjamu Atletico nanti)," jelas Cerezo.

Baca juga:

Sadis, Legenda MU Juluki Agen Pogba Lintah

Dijuluki Baby Mourinho, Pelatih RB Leipzig Buka Suara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya