Setitik Noda di Balik Kemenangan Telak Atalanta

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • https://twitter.com/Atalanta_BC

VIVA –  Atalanta sudah menginjakkan satu kaki di perempatfinal Liga Champions. La Dea sukses menghajar Valencia 4-1 di leg 1 babak 16 besar di San Siro, Kamis dini hari WIB, 20 Februari 2020.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Hans Hateboer mencetak dua gol di menit 16 dan 62, ditambah gol Josip Ilicic (42') dan Remo Freuler (57'). Valencia hanya bisa membalas satu gol lewat aksi Denis Cheryshev di menit 66.

Meskipun demikian, ada setitik noda di balik kemenangan telak Atalanta ini. Yakni gol balasan yang dicetak Valencia. Ini merupakan gol tandang yang bisa menjadi harapan Los Che dalam leg 2 yang berlangsung di Mestalla nanti.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Pemain Atalanta merayakan gol

"Di satu sisi kami merasa sangat puas. Kami senang bisa menerima skor seperti itu," kaya Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini pada Sky Sport Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Namun, pada akhirnya kami menyesal harus kebobolan gol tandang. Seharusnya, kami tak membuat kesalahan saat unggul 4-0 dan tadi bukanlah satu-satunya situasi seperti itu," tegas eks pelatih Inter Milan ini.

Leg kedua akan berlangsung di Mestalla, Rabu dini hari WIB, 11 Maret 2020. Gasperini berharap timnya bisa melanjutkan kejutan dan melenggang ke perempatfinal.

"Kami harus lebih efektif saat pergi ke Mestalla. Jika kami ingin melaju ke perempatfinal Liga Champions, kami harus tampil seperti ini juga di Mestalla. Kami perlu membuktikan pantas berada di sini dengan menunjukkan kekuatan dan menang di sana," tegas pelatih 62 tahun ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya