Cristiano Ronaldo: Kylian Mbappe Pemain Terbaik Masa Depan

Bomber Paris Saint Germain, Kylian Mbappe
Sumber :
  • BeIN Sports

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tanpa ragu memberikan pujian setinggi langit kepada pemain muda berbakat Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Menurut Ronaldo, Mbappe merupakan pemain terbaik masa depan.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Mbappe adalah pemain terbaik masa depan dan sekarang. Dia pemain fantastis, sangat cepat, dan dia akan menjadi masa depan (sepakbola)," kata Ronaldo kepada Marca, Kamis 20 Februari 2020.

Mbappe mulai mengejutkan publik sepakbola setelah menjalani musim fantastis bersama AS Monaco di Ligue 1 2016/17. Performa mengesankannya mencuri perhatian PSG, yang tidak butuh proses panjang untuk mendatangkan Mbappe.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

kylian mbappe berpapasan denga cristiano ronaldo

Bersama Les Parisiens, Mbappe terus berkembang dengan sejumlah pencapaian yang mentereng. Tercatat, Mbappe berhasil meraih satu trofi Piala Dunia, tiga gelar Ligue 1, dan tiga trofi domestik lainnya, yang sudah cukup menjelaskan kehebatan Mbappe.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Mbappe pun kini digadang-gadang sebagai pewaris tahta Ronaldo dan bintang Barcelona, Lionel Messi di dunia sepakbola. Terlebih, pemain berusia 21 tahun itu terus menunjukkan sinarnya bersama PSG.

Mbappe sebelumnya pernah menyatakan jika dirinya sangat mengidolakan Ronaldo dan Messi. Ia juga mengakui bahwa Zinedine Zidane merupakan sosok yang membuatnya menekuni sepakbola dengan gigih.
 

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024