Hasil Pertandingan: Bayern Menang Susah Payah, Napoli Tekuk Brescia

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • Instagram/@_rl9

VIVA – ?Bayern Munich membuka jarak dengan RB Leipzig. Mereka berhasil unggul emmpat gol di papan klasemen sementara Bundesliga.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Itu setelah Bayern berhasil melumpuhkan Paderborn. Bermain di Allianz Arena, Jumat 21 Februari 2020, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia, The Bavarian menang tipis 3-2.

Di babak pertama Bayern dipaksa bermain imbang 1-1. Serge Gnabry membuka skor pada menit 25 memanfaatkan umpan Corentin Tolisso. Namun Paderborn bisa menyamakan jelan turun minum, menit 44, melalui Dennis Srbeny.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Tuan rumah kembali unggul di babak kedua, menit 70, lewat aksi Robert Lewandowski. Tapi kembali sang lawan bisa menyetarakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Sven Michel di menit 75.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski (kanan)

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Sungguh berunung Bayern punya Lewandowski. Bintang Polandia tersebut mencetak gol kemenangan timnya di menit 88. Dia untuk kali kedua mengonversi assist dari Gnabry.

Comeback Napoli

Di kompetisi lain, Serie A, Napoli mendulang poin maksimal saat melawat ke Stadio Mario Rigamonti. Mereka sukses menekuk tuan rumah Brescia, dengan skor 2-1.

Dalam laga ini, Napoli dibuat ketar-ketir. Betapa tidak, Partenopei sempat tertinggal 0-1 oleh gol Jhon Chancellor di menit 26.

Napoli baru bisa membalas pada babak kedua. Menit 49, mereka mendapatkan hadiah penalti. Lorenzo Insigne yang maju sebagai algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara gol kemenangan Napoli dihasilkan Fabian Ruiz. Menit 54, dia mendapatkan umpan Giovanni Di Lorenzo dan langsung mengubahkan menjadi gol.

Para pemain Napoli merayakan gol Fabian Ruiz (kanan)

Kemenangan 2-1 membuat Napoli naik ke posisi enam klasemen sementara dengan 36 poin. Sedangkan Brescia duduk di peringkat 19 dengan 16 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya