Bintang Liverpool Menyesal Pernah Toyor Kepala Messi

Bintang Liverpool, Andy Robertson toyor kepala bintang Barcelona, Messi.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Bintang Liverpool, Andy Robertson mengaku sangat menyesal telah mendorong kepala bintang Barcelona, Lionel Messi saat kedua tim berduel di leg kedua semifinal Liga Champions musim lalu di Anfield.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool memenangkan laga tersebut dengan skor 4-0. Satu momen kunci yang menonjol selama pertandingan adalah ketika Robertson mendorong Messi saat bintang Barcelona itu sedang terduduk usai jatuh.

Baca: Liverpool Dipuji Setinggi Langit, Klopp Bertindak Serendah Bumi

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Ketika saya menoleh ke belakang, saya tidak benar-benar menyesali apa pun karena saya merasa itu semuanya adalah pengalaman yang membentuk anda saat ini," kata pemain berusia 25 tahun itu dikutip dari DailyMail, Senin 24 Februari 2020.

"Tapi saya melihat kembali momen itu dengan Messi sebagai sebuah penyesalan. Saya tidak suka melihatnya. Ketika saya melihatnya kembali, saya merasa sangat kecewa (terhadap diri sendiri)," lanjut Robertson.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tertunduk di Anfield

Robertson mengungkapkan, dia bersikap seperti itu karena terbawa atmosfer pertandingan. Di mana Liverpool harus bangkit dan membalas kekalahan memalukan 0-3 di laga leg pertama semifinal di Camp Nou.

"Malam itu ada banyak hal terjadi yang kamu tidak ingat. Saya sangat menghormatinya dan Barcelona, ??tetapi kami bermain dengan sikap bahwa kami tertinggal 3-0, kami membutuhkan keajaiban," katanya.

"Kami semua memiliki sikap tak ada yang bisa menghalangi kami untuk mencapai final itu. Saya dan Fabinho memang terus mengawalnya (Messi). Saya benar-benar menyesal. Itu bukan saya sebagai manusia," tambahnya.

Seperti diketahui hasilnya, Liverpool sukses menaklukkan Barcelona 4-0 sekaligus meraih tiket ke final. Dan The Reds berhasil merengkuh trofi Liga Champions setelah menumbangkan Tottenham Hotspur di final.

Baca juga:

Liverpool Dipuji Setinggi Langit, Klopp Bertindak Serendah Bumi

Bocah 10 Tahun Fans MU Kirim Surat kepada Klopp, Minta Liverpool Kalah

Mignolet Sering Kena Bully di Liverpool, Sekarang Bikin MU Gigit Jari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya