Unggul Waktu Persiapan, Bali United Bidik Hasil Positif di Kamboja

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Bali United bakal melanjutkan kiprah di penyisihan Grup G Piala AFC hari ini, Selasa 25 Februari 2020. Serdadu Tridatu menghadapi klub asal Kamboja, Svay Rieng di Phnom Penh Olympic Stadium.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United memilik keuntungan jelang laga ini. Mereka memiliki waktu persiapan lebih banyak. Kali terakhir, Bali United tampil pada 11 Februari 2020, saat menghabisi Than Quang Ninh 4-1 di Piala AFC.

Sedangkan Svay Rieng sudah bermain di C-League (Liga Kamboja). Mereka baru saja menghadapi  Kirivong Sok Sen Chey, 22 Februari 2020.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain Bali United rayakan gol.

"Kami punya waktu yang cukup untuk persiapan tim. Semua pemain sangat bekerja keras saat latihan dan kami sangat senang bisa memainkan pertandingan kedua di Piala AFC 2020 besok melawan tim Svay Rieng. Jadi kami sangat siap untuk pertandingan besok (hari ini)," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dilansir situs resmi Bali United.
 
Disinggung mengenai kekuatan Svay Rieng, Teco mengaku sudah melihat kiprah calon lawannya tersebut dari kompetisi tahun lalu. Ia pun menganggap bila Svay Rieng menjadi salah tim kuat yang ada di Liga Kamboja. 
 
"Yang saya tahu tim Svay Rieng sangat kuat di Liga Kamboja. Kami melihat dari kompetisi tahun lalu mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan. Begitu juga dua pertandingan tahun ini, di mana mereka bisa memenangkan keduanya. Jadi kami harus fokus menghadapi mereka," ujar eks pelatih Persija Jakarta ini.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Di laga perdana Piala AFC, Bali United menekuk wakil Vietnam, Than Quang Ninh 4-1. Sedangkan Svay Rieng dihajar wakil Filipina, Ceres-Negros 0-4.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024