Pernah Kalahkan Tim Besar, Pique Minta Barcelona Waspadai Napoli

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :

VIVA – Barcelona akan bertandang ke markas Napoli dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions.  Laga akan berlangsung, Rabu, 26 Februari 2020 dini hari. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Bek Barcelona, Gerard Pique meminta pemain Blaugrana untu mewaspadai Napoli. Meski mereka di klasemen Serie A hanya menempati peringkat enam. 

"Ini adalah pertama kalinya Barcelona bertandang ke Napoli dan bermain di stadion bersejarah. Sebagai pemain sepakbola tentu kita selalu ingin mendapatkan pengalaman baru, jadi datang ke sini adalah salah satunya," kata Pique dikutip dari Foxsport. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Napoli, mereka telah berkembang pesat belakangan ini.  Mereka tidak memulai musim dengan baik, tetapi telah meningkat akhir-akhir ini. Ini akan menjadi pertandingan sulit," tambahnya. 

Menurut Pique, beberapa tim besar telah kalah dari Napoli. Sebut saja Juventus dan Liverpool. Oleh karena itu, Pique menambahkan, Barcelona memerlukan konsentrasi agar tidak terlalu terkejut. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di babak penyisihan grup Liga Champions, Liverpool gagal mengalahkan Napoli. Di pertemuan pertama, Liverpool kalah 0-2, sedangkan di laga kedua imbang 1-1. 

Kemudian pada 27 Januari lalu, Napoli mengalahkan Juventus 2-1 di laga Serie A.

Baca juga:

Gara-gara Virus Corona, Duel Inter Vs Ludogorets Tanpa Penonton

Semakin Dekat Gelar Juara, Klopp Minta Pemain Liverpool Tetap Fokus?

Aplikasi Unik dari LaLiga untuk Pantau Kondisi Rumput Stadion?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya