Klub Myanmar Kena 'Prank', Disangka Lawan PSM di SUGBK

Pelatih Shan United, Aung Naing (kiri).
Sumber :
  • VIVA/Zulfikar Husein.

VIVA – Klub Myanmar, Shan United akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, DKI Jakarta, Rabu 26 Februari 2020. Jelang laga tersebut, pelatih Shan United, Aung Naing, mengira pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Sebab, Aung Naing menyebut, Stadion Madya adalah stadion besar. Padahal, Stadion Madya merupakan salah satu stadion mini yang berada di Kompleks Gelora Bung Karno. 

"Saya pikir stadion ini adalah stadion yang besar. Jadi, tak ada rasa takut bagi kami untuk tampil di sana," kata Aung Ning kepada wartawan di DKI Jakarta, Selasa 25 Februari 2020.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Lebih lanjut, Aung Ning mengatakan, timnya tak akan peduli dengan cuaca di pertandingan besok. Menurutnya, hujan deras atau panas terik, Shan United sudah siap menantang PSM. 

"Kami tidak bisa mengubah cuaca. Kami akan bertanding mau itu panas atau hujan dan kami akan tunjukkan yang terbaik di pertandingan besok," ujarnya. 

PSM Makassar dan Bali United Gagal, Ini Daftar Peserta Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

Saat ini, Shan United dan PSM sama-sama mencari poin pertama di penyisihan Grup H Piala AFC 2020. Di pertandingan perdana, Shan United kalah 0-2 dari Kaya-Iloilo, sedangkan PSM menyerah 1-2 dari Tampines Rovers.

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024