Kehilangan 2 Pemain Kunci, Barcelona Tetap Optimistis di Leg Kedua

Barcelona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien optimistis Blaugrana mampu mengalahkan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meski pada pertandingan leg kedua tersebut, Barcelona akan kehilangan sejumlah pemain kunci. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion San Paolo, Barcelona mampu menahan imbang Napoli 1-1, Rabu, 26 Februari 2020 dini hari WIB. Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann menjadi pahlawan dengan mencetak gol penyeimbang di laga tersebut. 

Dua pemain kunci yang akan absen di leg kedua adalah Sergio Busquets dan Arturo Vidal. Busquets absen karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Vidal mendapatkan kartu merah di pertandingan tersebut. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Kami akan mencari solusi," kata Setien dikutip dari Foxsport. 

"Kami telah kehilangan pemain penting, tetapi dua pemain kami akan pulih, Jordi Alba dan Sergio Roberto. Kita harus melihat segelanya dengan optimistis dan berpikir positif," tambahnya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Setien enggan menyalahkan pemainnya karena hasil imbang tersebut. Sebab, Setien menilai, kinerja pemainnya sudah cukup bagus. 

"Ini adalah hasil yang bagus mengingat kami memiliki laga kandang dan tandang," jelasnya. 

"Mereka telah bertahan dengan 10 pemain. Benar kami belum menghasilkan, tapi kami tahu bahwa itu adalah masalah kesabaran," katanya.

Baca juga:

Sengit, Kemanangan Napoli Digagalkan 10 Pemain Barcelona

Polemik Hak Siar Liga 1 2020, PSSI dan PT LIB Beri Penjelasan?

Arab Saudi Ingin Gelar Pertarungan Tyson Fury Senilai Rp6,8 Triliun?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya